Saturday, August 25, 2012

Reuni AMM Berjalan Sukses


[dinamikadakwah] Gelaran bertajuk Reuni Syawal dan Tasyakur AMM Kecamatan Minggir yang diadakan Kamis (23/8/2012) di Rumah Bapak Ahmad Masrusi, Prayan, Sendangsari, Minggir, Sleman, berjalan sukses. Dari sekitar 130 undangan yang dibagikan hadir sekitar 60 undangan atau sekitar separuhnya. Tampak hadir dalam kesempatan itu AMM generasi awal hingga generasi teranyar.

Sebagian peserta yang hadir dalam acara

Acara yang dibuka langsung oleh Ketua PCM Minggir sekaligus ketua Panitia Reuni, Bapak Nurhadi, S. Ag. itu dimulai sekitar pukul 20.15 menit, atau molor dari waktu yang ditetapkan yakni pukul 19.00 WIB. Akibat terlambatnya acara, maka forum diskusi yang direncanakan digelar sebelum kajian tidak bisa terlaksana.

Dalam kajiannya Ust. Dr. Khoirudin Bashori yang didaulat menjadi pembicara menyampaikan pentingnya pengkaderan bagi AMM. Karena kader merupakan aset penting yang akan melangsungkan gerakan. Tanpa kader yang baik, kelangsungan gerakan bisa mandeg. Beliau juga mengingatkan bahwa semua kader penting, kader yang dianggap tidak kredibel bisa jadi satu saat justru tetap istiqomah ketimbang kader yang lainnya. Untuk itu dalam pengkaderan tidak boleh memandang sebelah mata kepada siapapun dengan potensinya.

Berbagai pesan dan kesan yang dituliskan dalam daftar hadir, sebagian menanyakan tindak lanjut dari pertemuan itu. Kita tunggu tindak lanjutnya. <eko>

0 comments:

Post a Comment