Saturday, August 18, 2012

AMM Minggir Akan Adakan Reuni Syawal Bersama Dr. Khoirudin Bashori


[dinamikadakwah] PCPM Minggir bekerjasama dengan eks Anggota Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) akan menggelar Reuni Syawal bersama Dr. Khoirudin Bashori, dosen UAD dan eks rektor UMY. Kegiatan akan dilaksanakan pada hari Kamis, 23 Agustus 2012 bertempat di Rumah Bapak Ahmad Masrusi, Prayan, Sendangsari, Minggir. Acara akan diawali dengan shalat Isya’ bersama di Mushala Prayan dilanjutkan silaturahim dan materi pengajian.

Undangan Reuni AMM Minggir

Sebagai pembicara insyaAllah akan hadir Dr. Khoirudin Bashori dosen UAD. Dalam kegiatan itu juga akan diadakan silaturahim antar generasi AMM sejak tahun 90-an sampai dengan PCPM-PCNA tahun 2012. Kegiatan serupa pernah digelar setahun lalu, yang bertempat di Rumah Bapak Agus Santosa, Padon, Sendangrejo.

Diharapkan kegiatan ini akan mempererat silaturahim antar generasi dan dapat mengetahui program kerja dan kegiatan pengurus. Sekaligus saling bertukar wawasan dalam dakwah dan kemajuan persyarikatan Muhammadiyah khususnya, serta umat Islam pada umumnya.

Bagi rekan-rekan eks AMM dan pengurus PCPM-PCNA yang sudah mendapatkan undangan diharapkan bisa meluangkan waktu untuk hadir. Bagi yang belum mendapatkan undangan silakan konfirmasi ke panitia. SMS: 085-385-490-077 atau telpon 0274 6650077 (fleksi). <eko>

0 comments:

Post a Comment